Monday, January 24, 2011

Aku,kamu,kita tak sendiri



aku tidak sendiri..
karena bintang-bintang menemaniku
dan rembulan selalu tersenyum dengan sinar indahnya
menghibur hati yang sedang gundah gulana

dan ketika pagi tiba..
sang mentari akan hadir dengan ramah
membangunkanku dari singgasana
perlahan aku akan membuka mata

selamat pagi dunia
hari ini aku akan memulai segalanya
karena sesungguhnya kehidupan itu sangat indah
jadi buat apa berkeluh kesah

detik demi detik sang waktu kan berlalu
bersamaku berjalan di bawah langit biru
mengagumi betapa indah ciptaanMU
selalu bersyukur atas semua karuniaMU

aku tidak sendiri
karena burung-burung menemaniku bernyanyi
dengan sayap-sayap mungilnya dia terbang tinggi
keangkasa luas dan lalu kembali

dan kita tak sendiri
karena sahabat selalu tempat untuk berbagi
di saat riang dan di kala bersedih
itulah arti dari teman sejati

"rico widiarno"

0 comments:

Post a Comment