Monday, November 22, 2010

Secret admirer


pagi ini kulihat makhluk indah bersama wangi
yang senyumnya sanggup mengalahkan mentari
ketika sinarnya mengintip di antara celah jendela
menghangatkan hati yang telah lama sepi dan merana


siapakah dia wahai juwita ?
yang tatapan matanya membuat hati gundah gulana
oh Tuhan...apakah tidak terlalu pagi
sang syurga menurunkan bidadari..
sebab memandangnya begitu indah
seakan dirinya begitu sempurna

siapakah dia yang bagai bunga ?
indah merakah harum mewangi
membuat pandangan tak ingin berlalu pergi
walau sekilas hanya untuk menikmati pagi
karena tingkah polanya.. begitu mempesona


ah sudahlah...
makhluk itu terlalu indah untuk ku miliki
bahkan aku sedikit tersipu untuk menikmati
keindahan sang juwita di pagi ini

entah mengapa nyaliku menciut untuk mendekati
bagai pecundang aku meradang
walau sesaat untuk berucap
"bolehkah engkau aku miliki"..untuk menjadi ratu di singasana hati...
bahkan aku terlalu pengecut untuk mengungkapkan"aku suka padamu"

Oleh:Rico Widiarno

2 comments:

Anonymous said...

mungkin puisinya ditujukan dari cowok ke cewek yg dia sukai ya?tapi ini bisa bermakna dua-duanya kan :)

Rico Widiarno said...

bisa.. cuma pengantian kata2 juwita dan ratunya hehehe

Post a Comment