Tuesday, May 11, 2010

Terima kasih karena telah mencintaiku...


Tahukah kamu aku menanti hari ini
Hari dimana akhirnya dirimu menjadi milikku
dan aku menjadi bagian dari hidupmu
hari dimana kita akan mengisi lembaran hidup ini bersama
di kala sedih aku akan berada di sana untuk menghapus air matamu
di kala senang aku akan hadir untuk tertawa bersama mu

aku memang bukan laki-laki sempurna
tapi aku akan selalu mencoba untuk melengkapimu

aku memang bukan malaikat
tapi ingatlah aku akan selalu menjagamu

aku bukan pangeran
tapi akan ku bangun istana di hatiku ini hanya untukmu

aku bukan romeo
tapi cerita cinta kita adalah kisah paling indah yang pernah ku alami

aku bukan pujangga
tapi mencintaimu lebih indah dari seribu puisi

terima kasih telah menjadi bagian dari hatiku
yakinlah dirimu adalah bidadari terindah yang pernah di kirimkan untukku
yakinlah engkau akan menjadi ratu yang bertahta di istana hatiku
yakinlah engkau akan menjadi puisi terindah yang pernah ku tulis
dan yakinlah engkaulah pelengkap hidupku
terima kasih karena telah mencintaiku
Oleh:Rico widiarno

note:di dedikasikan kepada sahabatku yang telah berhasil mengejar cintanya dan telah mendapatkan wanita pujaan hatinya :yudi dani dan juga buat pacarku kelak...

0 comments:

Post a Comment